Sunday, March 1, 2015

W5BOLA-Nyaman, Chika Jessica Tidur Cantik di Dada Duo Serigala

W5BOLA-Nyaman, Chika Jessica Tidur Cantik di Dada Duo Serigala -Nama Duo Serigla kini menjadi salah satu topik yang menarik untuk dibicarakan. Entah itu dari bakat yang mereka miliki atau penampilan mereka yang selalu membuat mata para lelaki terbelalak.

Agen Bola

Mungkin jika kamu salah satu pria yang mengagumi duo ini, kamu bakal iri pada Chika Jessica Kenapa? Soalnya dengan santainya presenter kocak ini tidur di  dada personil Duo Serigal,Ovi Sovianti.
Kalau kamu nggak percaya, kamu bisa mengecek di Instagram milik Chika.. Beberapa waktu yang lalu ia sempat mengunggah sebuah foto yang menjadi bukti kebenaran hal tersebut.
Di situ kadang saya merasa sedih, tulisnya sebagai caption foto itu. Entah apa yang dimaksud kalimat itu, tapi Chika terlihat sangat nyaman tidur di dada wanita cantik itu.
Baik Ovi maupun Pamela Safitri  terlihat sangat anggun. Keduanya menggunakan outfit sama dengan warna merah yang membuat mereka tampil bak ratu kecantikan.
Tentu saja, aksi itu berhasil menarik perhatian netizen. Terbukti dari banyaknya pengguna akun yang menyukai foto tersebut. Tak sedikit juga yang memberikan komentar untuk sekedar mengungkapkan perasaan takjub atas kecantikan yang mereka miliki.


Posted By

No comments:

Post a Comment