Tuesday, March 31, 2015

W5BOLA-Dipuja Bak Dewa, Lee Min Ho Nggak Merasa Kharismatik

W5BOLA-Dipuja Bak Dewa, Lee Min Ho Nggak Merasa Kharismatik - Wanita mana sih yang nggak terpukau melihat wajah tampan dan akting sempurna Lee Min Ho? Ke mana pun sang aktor pergi, ia selalu sukses bikin fans semakin gagal move on darinya.


Agen Bola

Malahan, di China sendiri Lee min Ho mendapat sebutan sebagai Nanshen, yang berarti Dewa Pria. Saking dipuja, sampai-sampai pemeran Kim Tan ini disandingkan dengan dewa.
Ternyata nih meski banyak dipuja,Lee min Ho sama sekali nggak merasa dirinya kharismatik. Namun, ia mengaku selalu jujur mengekspresikan apa yang sedang dirasakannya.
Lee Min Ho bahkan nggak tahu di mana sisi kharismatiknya. Itu hanya bagaimana orang-orang melihatnya, atau mereka yang memberinya kharisma. Mungkin saat mereka melihatnya, mereka bisa merasakan perasaannya dan mungkin karena itu lah mereka menganggapnya sebagai dewa.
Di sisi lain,Lee min Ho mengaku ingin lebih sering menunjukkan sisi dirinya yang lain pada fans. Pasalnya, ia cukup jarang menjadi bintang tamu dalam reality show Korea.
Nggak cuma We Got Married, aktor GANGNAM 1970 itu juga berharap bisa bergabung menikmati alam dalam Law of The Jungle. Cukup disayangkan, jadwalnya yang padat membuat Lee Min Ho tak bisa membintangi reality show yang diinginkannya itu.
Banyak show yang bisa membuat orang mendapatkan pengalaman yang terjadi di dunia nyata. Jika ada kesempatan, Law of The Jungletentu bisa membuatku merasa berbagai situasi yang sulit. Jika We Got Married, Dia mungkin akan merasakan nervous tapi akan tetap menantikannya. Baginya, Dia rela melakukan apapun agar orang-orang bisa melihat sisi dirinya yang lain
Semoga deh kekasih suzy Miss A ini cepat dapat kesempatan untuk bisa membintangi reality show Korea. Pastinya, fans juga sudah menantikan dong?


Posted By

No comments:

Post a Comment