Saturday, March 28, 2015

W5BOLA-Saingi Min Ho - Suzy, Jong Suk - Shin Hye Si Shanghai Couple

W5BOLA-Saingi Min Ho - Suzy, Jong Suk - Shin Hye Si Shanghai Couple - Drama Pinocchio sudah menyihir banyak penggemar drama Korea. Kisah romantis Choi Dal Po dan Choi In Ha sangatlah manis dan menggemaskan. Tak heran jika berkat drama ini keduanya dekat, bahkan dirumorkan menjalin hubungan.

Agen Bola

http://www.indo234.com/Walau nggak jadi pasangan sungguhan, mereka berdua masih terlibat bersama di beberapa kesempatan. Masih ingat saat keduanya mengunggah foto di London? Para fans pun curiga akan hal itu. Namun ternyata,Lee Jong Suk dan Park shin Hye hanya melakukan pemotretan bersama untuk sebuah majalah.
Apakah hal itu juga terjadi sekarang? Dini hari ini,Lee Jong Suk baru saja mengunggah foto untuk fan meeting hari ini, sedangkan Park Shin Hye mengatakan ia sedang ada di Shanghai. Pastinya mereka tidak melakukan jadwal bersama.
Par Shin Hye sedang melakukan promosi produk untuk LOTTE SHOPPING di Shanghai. Dia mengatakan sangat sibuk untuk melakukan jadwal saat itu. Ia terlihat membagi love signnya untuk para fans di Instagram. Wah, bukankah Choi In Ha terlihat cantik dan elegan di sini?
Kebetulan yang mengejutkan, mungkin nggak ya mereka bertemu diam-diam di Shanghai? Seperti yang dilakukan Lee Min Ho dan suzy Miss A di London? Wah, siapa yang tahu ya


Posted By

No comments:

Post a Comment