Sunday, March 22, 2015

W5BOLA-Terlalu Seksi Untuk Iklan Arloji, Tiffany SNSD Bikin Gagal Fokus

W5BOLA-Terlalu Seksi Untuk Iklan Arloji, Tiffany SNSD Bikin Gagal Fokus -Tiffany Girls Generation selama ini dikenal dengan image cute gara-gara mata senyum-nya. Tapi dua foto yang diunggah-nya, Senin (9/3), membuktikan kalau dia juga punya tubuh yang super seksi.

Agen Bola

Foto pertama, terlihat Tiffany duduk di hamparan dengan pose yang sangat menggoda. Pakaiannya sangat minim dan beberapa bagian tubuh, seperti paha dan pundak sangat jelas terlihat. "#casio #babyg spring/summer 2015,tulis wanita 26 tahun ini untuk caption foto tersebut.
Dua foto tersebut ternyata adalah foto-foto ketika pemotretan untuk jam tangan Casio untuk versi Baby G dan Sheen, salah satu produk yang diiklankan oleh personil Girls Generation. Memang kalau diperhatikan baik-baik, di pergelangan tangan Tiffany, ada sebuah arloji yang melingkar.
Tak pelak, penampilan seksi Tiffany ini membuat beberapa netizen gagal fokus. Mereka terpaku menatap wajah Tiffany yang cantik serta tubuhnya yang seksi. Bahkan banyak yang menduga kalau Tiffany sedang berpose untuk majalah atau produk kosmetik, bukannya jam tangan.
Gimana dengan kalian? Apa salah fokus juga seperti sebagian besar netizen Korea?


Posted By

No comments:

Post a Comment