Thursday, March 26, 2015

W5BOLA-Gawat! Di Korea Para Artis Cantik Ini Malah Kena 'Diskriminasi'

W5BOLA-Gawat! Di Korea Para Artis Cantik Ini Malah Kena 'Diskriminasi' -Bagaimana jadinya jika aktris-aktris cantik tersebut dikecewakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab? Disebabkan perkara publisitas, nama maupun foto ilegal, beberapa wanita cantik Korea Selatan ini ambil jalur hukum.

Agen Bola

Sungguh mengejutkan jika seorang selebriti harus berurusan dengan perkara hukum. Mengetahui nama dan foto mereka digunakan secara bebas di toko online, para seleb cantik ini bisa menuntut sang pemilik usaha.
Kejadian ini dialami beberapa nama, sebut saja Dong Hye Gyo. Ia melaporkan enam toko yang menggunakan namanya demi kepentingan promosi aksesoris mereka, seperti yang telah dilansir dari KPopHerald
Toko online tersebut kedapatan mengunggah foto dirinya saat berperan sebagai Oh Young di That Winter The Wind Blows yang sedang mengenakan sepasang anting cantik. Mengetahui hal tersebut, bintangFull House ini tak tinggal diam.
Sungguh tidak adil karena perkara ditutup dengan hasil Song Hye Gyo dianggap tak sanggup membuktikan jika dirinya menderita kerugian akibat foto yang 'dicuri' itu. Sebelumnya,Suzy Miss A dan Uee After School juga pernah melayangkan gugatan serupa.
Sama halnya seperti kasus Song Hye Gyo, gugatan Suzy dan Uee pun berakhir dengan kekalahan. Wah, hal seperti ini juga sering kita temui ya di Indonesia. Menurut kalian bagaimana nih?


Posted By

No comments:

Post a Comment