Tuesday, March 3, 2015

W5BOLA-Nama Hampir Sama, Wajah Prilly Latuconsina Mirip Lily Collins?

W5BOLA-Nama Hampir Sama, Wajah Prilly Latuconsina Mirip Lily Collins? -Nama Prilly Latuconsina kini memang menjadi bahan yang tak pernah absen dari pembicaraan publik. Hal itu lantaran gadis kelahiran Tanggerang ini punya berbagai hal yang asyik untuk dibahas, salah satunya mengenai penampilannya yang kerap dipuji.


Agen Bola

Tak hanya dari segi fashion, wajah cantiknya juga menjadi nilai tambah untuk tetap bisa eksis di ranah hiburan tanah air. Tapi, beberapa waktu yang lalu ada sebuah kabar yang mengatakan jika dirinya mirip dengan salah satu artis Hollywood.
Beberapa waktu yang lalu, gadis yang pernah dikabarkan punya hubungan spesial  dengan Aliando Syarief ini mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya.
Nah kebetulan, foto itu adalah foto pemain  Mirror Mirror, Lily Collins sendiri tampak cantik dengan foto bergaya hitam putih.
Memang, pada foto yang  diunggahnya itu,Lily terlihat mirip  dengan Prilly. Tak hanya itu, kalau kamu memperhatikan, nama mereka juga mirip lho. Sama-sama terdapat akhiran ily.
Seperti biasanya, foto yang ia unggah banjir akan like dan komentar. Beberapa komentar juga menyebutkan jika wajah keduanya mirip. Apakah kamu juga berpikir demikian?


Posted By

No comments:

Post a Comment