Saturday, March 7, 2015

W5BOLA-Tak Lagi Pamer Tiket First Class, Bella Shofie Tetap Dihujat

W5BOLA-Tak Lagi Pamer Tiket First Class, Bella Shofie Tetap Dihujat -Setelah menghabiskan liburan sekalian merayakan ulang tahunnya di 8 negara  Eropa,Bella Shofie memilih pulang kampung ke Medan. Tak  lagi pamer tiket pesawat first class, tetap saja Bella dibully oleh para hatersnya.

Agen Bola

Pesinetron dan pedangdut cantik ini dibilang sedang kehabisan duit karena tak terlihat berada di first class. Salah seorang haters dengan berani menuliskan komentarnya seperti ini di foto yang diunggah Bella di akun Instagramnya.
namun,Bella tak menanggapi komentar pedas ini. Ia malah terlihat bahagia bisa pulang kampung ke Medan. Bahagia itu ketika bisa berakhir pekan bersama keluarga tercinta. TAKE OFF, Medan !! See yaa.. #allabout_BellaShofie," begitu tulisnya di caption foto di atas saat iacheck-in di Bandara Soekarno Hatta.
Nggak cuma disindir lantaran tak terlihat ada di first class, Bella juga diancam oleh salah seorang haters yang tak suka padanya. Ia  memperingatkan Bella agar berhati-hati jika sedang berjalan-jalan di mall-mall kota Medan, sebab bakal banyak ibu-ibu yang bakal menamparnya. Aw, serem!Hal ini lantaran beberapa waktu lalu, mantan  kekasih Adjie Pangestu ini bilang kalau memakai logat Batak itu bikin dirinya jadi jelek. Padahal ia asli orang Medan yang sangat kental akan logat tersebut. User lain juga menyindir mengapa Bella masih mengakui Medan sebagai kampung halamannya jika ia ogah memakai logat Batak.
Wah, sepertinya gerak  gerik Bella Shofie memang tak lepas dari incaran para hatersnya, ya. Gima tuh,Bella?


Posted By

No comments:

Post a Comment