Wednesday, March 18, 2015

W5BOLA-Seksi Berbikini, Hailey Baldwin Berniat Goda Justin Bieber?

W5BOLA-Seksi Berbikini, Hailey Baldwin Berniat Goda Justin Bieber? -Setelah kisah  asmaraa Justin Bieber dan Selena Gomez berakhir, penyanyi bertato itu dikabarkan dekat dengan beberapa model. Hingga belakangan ini seorang gadis  bernama Hailey Baldwinsangat mencuri perhatian publik dan juga media.

Agen Bola

Yup,  kedekatan Hailey dan Justin memang menjadi isu panas yang tak ada ujungnya. Meski sempat membantah dan mengungkapkan jika hubungan mereka hanya sebatas teman,Justin justru menjadi semakin intim dengan model cantik berusia 17 tahun itu.
Baru-baru ini,Hailey mengunggah potret seksinya melalui Instagram. Di sanalah ia berpose dengan hanya mengenakan bikini ketika sedang berlibur ke pulau Bahama yang terkenal sangat indah bak surga dunia. Penasaran?Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat bagaimana  pose Hialey yang sangat menggoda. Ia mengenakan bikini bermotif floral yang sangat cantik dan membuat penampilannya semakin sempurna.
Belum cukup puas dengan hanya memamerkan lekuk-lekuk  tubuhnya,Hailey juga menampilkan ekspresi yang sangat menantang. Terang saja hal ini berhasil mencuri perhatian dari para follower-nya di Instagram. Banyak yang menduga jika ia sengaja  mrnggoda Justin.
Namun tak sedikit juga yang memuji sosoknya yang begitu sempurna.Well, kalau menurut kamu sendiri bagaimana? Mungkinkah pose  seksi Hailey kali ini ditujukan pada Justin Bieber?


Posted By

No comments:

Post a Comment