Monday, March 2, 2015

W5BOLA-Bosan Sendiri dan Kurang Puas, Ini Alasan Dirly Jadi Anak Band?

W5BOLA-Bosan Sendiri dan Kurang Puas, Ini Alasan Dirly Jadi Anak Band? Bernyanyi solo rupanya tak membuat penyanyi lulusan Indonesian Idol ini merasa puas. Terbukti, setelah bosan bernyanyi solo,kini Dirly bergabung dengan band yang menamakan  dirinya Electron 45.

Agen Bola

Ya, penyanyi asal Manado ini mengaku bosan menyanyi solo. Menurutnya, nge-band lebih seru karena bisa ramai-ramai dan membawa atmosfer yang lebih saat tampil.
Alasannya karna pertama bosen solo, sendiri terus, kayaknya seru aja nge-band rame-rame. Atmosfernya berasa untuk nge-band,Dirly di sela-sela pembuatan video klip Takut Kehilanganmu di Hystoria Cafe, Kota Tua, Jakarta, Senin (2/3).
Vokalis yang juga pernah merambah ke dunia akting ini pun lebih memilih fokus dengan bandnya. Keseruan di lingkungan band membuat Dirly tak menganggap Electron 45 cuma sebuah project.
Kalau sekarang bener-bener  fokus ke Electron45. Soalnya, setelah ditawarin dan coba nge-band rame-rame, ternyata seru dan bagi aku ini bukan cuma sekedar project.
Selama bersolo  karir Dirly lebih banyak tampil secara indoor. Namun dengan statusnya sebagai anak band, kini Dirly bisa merasakan atmosfer yang berbeda karena bisa tampil di outdoor.
Lebih seru kalau band. Biasanya main lebih ke outdoor, jadi bisa merasakan atmosfer yang berbeda. Kalau nge-band bisa bikin penonton lihat kita jadi enak.


Posted By

No comments:

Post a Comment