Thursday, March 19, 2015

W5BOLA-Pacar Baru Tessa Kaunang Polisi dan Masih Bujang

W5BOLA-Pacar Baru Tessa Kaunang Polisi dan Masih Bujang -Presenter Tessa Kaunang diam-diam sudah menemukan tambatan hati yang baru pasca bercerai dari Sandy Tumiwa. Wanita berusia 38 tahun asal Surabaya tersebut dikabarkan tengah menjalin cinta dengan seorang polisi yang usianya sama dengannya. 

Agen BOla

Kebetulan saja ketemu beda profesi. Pekerjaan kayak MC lebih banyak di luar.Masih dalam tahap pengenalan dengan pria yang dekat denganya.Tessa Kaunang harus menjalani LDR. Hal ini karena polisi tersebut tidak berdinas di Jakarta melainkan di Manado. Meski demikian ia berharap nantinya pria tersebut bakal menjadi calon ayah untuk anak-anaknya.
Tessa lagi pelajari, mendekati. Masih bujangan, umur sama dia lebih tua bulanTessa Kaunang  sendiri sebenarnya tidak mempermasalahkan status pasangannya tersebut. Ia pertama kali bertemu dengan pria yang memikat hatinya itu di satu acara ketika didapuk untuk menjadi MC. 
Karena tugas di luar, jarang (ketemu), cuma telepon bbm sering. Sama saja, mau profesi apa saja, yang penting pribadinya, dia mau menjaga pasangannya.


Posted By

No comments:

Post a Comment