Thursday, March 26, 2015

W5BOLA-Eh, Suzy Miss A Ternyata Bukan Tipe Wanita Ideal Lee Min Ho

W5BOLA-Eh, Suzy Miss A Ternyata Bukan Tipe Wanita Ideal Lee Min Ho -Meski sudah dikonfirmasi pacaran selama satu bulan, ternyata Lee Min Ho dan Suzy Miss A memiliki tipe ideal kekasih yang berbeda jauh. Fakta ini pun kembali ramai dibicarakan oleh netizen yang cukup kepo dengan hubungan mereka berdua.


Agen Bola

Dalam sebuah wawancara,Lee Min Ho menyatakan jika tipe wanita idealnya adalah Song Hye Gyo  nih. Menurut bintang GANGNAM 1970 itu, ia merupakan cowok yang bisa jatuh cinta pada pandangan pertama.
Dia merupakan tipe pria yang bisa jatuh cinta pada satu hal tertentu. Aku merasa tertarik saat melihat wanita dengan style-nya sendiri, seperti saat menyibakkan rambut atau berkedip,.
Jika Lee Min Ho memilih Song Hye Gyo sejak debut Suzy selalu menyebutkan kang Dong Won sebagai tipe pria idamannya. Sungguh kebetulan karena kenyataannya dua bintang yang menjadi sosok pujaan itu memerankan sepasang suami-istri dalam MY BRILIANT LIFE.
Berbeda dari kenyataan, pemeran Kim Tan itu ternyata justru merupakan tipe pria idaman Jia. Bisa dipastikan deh, sahabat Suzy ini patah hati berat.
Kabar jadiannya Lee Min Ho dan Suzy memang cukup mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, mereka berdua sama sekali nggak pernah terlibat dalam proyek yang sama. Wah, siapa nih yang jadi comblangnya


Posted By

No comments:

Post a Comment