Friday, March 20, 2015

W5BOLA-Unggah Foto Kenangan, Teuku Rassya Kangen Aurel Hermansyah?

W5BOLA-Unggah Foto Kenangan, Teuku Rassya Kangen Aurel Hermansyah? -Aktor belia nan ganteng,Teuku Rassya sempat dikabarkan dekat dengan Aurel Hermansyah  beberapa waktu lalu. Selain berduet bareng di sebuah lagu, mereka memang acap kali terlihat bareng di manapun berada.


Agen Bola

Sayangnya, kisah kedekatan itu tak berlangsung lama. Sejak Aurel  mengunggah foto seorang pria bernama Tommy Rumengan di akun Instagram-nya, fans yang sebelumnya mendukung kedekatan Rasya-Aurel langsung patah hati. Yup, ia adalah sosok kekasih dari putri Angan_Ashanty yang selama ini disembunyikan identitasnya.
Seiring berjalannya waktu,Aurel terlihat makin mesra dengan Tommy. Hubungannya dengan Rassya pun terhalang oleh sebuah tembok pemisah yang perlahan makin menjauhkan jarak mereka.
Uniknya, pada salah satu postingan terbaru di Twitter,Rassya menunjukkan gelagat jika dirinya tengah merindukan sosok Aurel.. Putra dari Tamara itu mengunggah foto sebuah tayangan televisi, di mana ia pernah diundang bareng Aurel di masa lalu
Haha nonton The Best of YKS di @TRANSTV_CORP jadi nginget banyak kenangan masa lalu. Hahaha, tulis Rassya di caption foto itu.
Fans yang sangat hafal dengan kisah kedekatan Aurel dan Rassya langsung sadar jika postingan tersebut memang ditujukan untuk Aurel. Waktu yang Bang Rassya dan Aurel dipanggil sama YKS ya? Wkwkwk, tulis seorang fans.
Well, apa kalian sependapat jika foto di atas memang diunggah Rassya karena ia kangen Aurel? 


Posted By

No comments:

Post a Comment