Wednesday, March 11, 2015

W5BOLA-Nggak Grogi, Anisa Milova Nyaman Bernyanyi Dengan Kakak

W5BOLA-Nggak Grogi, Anisa Milova Nyaman Bernyanyi Dengan Kakak -Semua pasti setuju dong kalau mantan  member Cherry  Bell.Anisa Rahma, memang memiliki kualitas vokal yang apik. Nah, kini dia semakin merasa nyaman bernyanyi bersama 2 kakaknya selepas dari girlband yang sudah membesarkan namanya itu.


Situs Taruhan

Nyanyi sama kakak sendiri itu udah nggak ada grogi-groginya, gampang untuk janjian ngatur suaranya. Terus kalau latihan, mereka pagi aja pasti ketemu. Namanya juga satu atap, jadi mereka suka latihan-latihan sendiri. Terus kalau semisal ada yang salah, kak Dinda suka yang komen-komen  gitu,Nis jangan kaya gitu dong. Ya  Anisa sih terima-terima aja karena dia kakak aku.
Adinda dan Raisa pun setuju dengan pendapat adiknya itu. Selain sama-sama saudara kandung, mereka juga sudah terbiasa dan tahu seluk beluk satu dengan yang lainnya.
Karena udah sama-sama ngerti, jadi udah  tau Nisa tuh gimana, Raisa gimana. Jadi kita ngeluarin pendapat udah enak banget. Nggak takut untuk saling mengoreksi dan ngebahas bareng-bareng. Soalnya kita juga nggak bisa lama-lama diem-dieman kaya gitu. Kita bawaannya seneng mulu, jadi berapa hari kemudian, besokannya juga udah baikan lagi kalau ada berantem-berantem gitu.
Malah, perbedaan selera musik yang ada pada ketiganya pun sama sekali tidak dipermasalahkan Dinda. Yap, ini karena mereka sudah punya cara untuk menyatukan selera musik yang sangat jauh berbeda antara masing-masing personel.
Kalau urusan musik, iya, mereka beda-beda. Inspirasi musik juga bisa dari jazz. Kalau soul itu Anisa, kalau dinda lebih ke R&B, nah kalau si Nisa lebih ke Korea. Meski selera berbeda-beda, tapi untuk girlband  mereka nggak susah kok. Soalnya  mereka kan suka cover lagu untuk nyatuin perbedaan itu. mereka suka lagu-lagu yang lagi hits saat ini kaya All About That Bass.


Posted By

No comments:

Post a Comment