Wednesday, March 25, 2015

W5BOLA-Pacar Suzy Miss A Sebenarnya Minho SHINee Atau Lee Min Ho?

W5BOLA-Pacar Suzy Miss A Sebenarnya Minho SHINee Atau Lee Min Ho? -Berita tentang Lee mIn Ho dan Suzy Miss A nggak selamanya membuat cemburu atau jadi bahan sindiran. Tapi juga bisa bikin kita memutar mata kemudian tertawa karena ada kejadian lucu nih yang berhubungan dengan kabar jadian Min Ho dan Suzy.

Agen Bola

Nah ada sebuah kesalahan yang dilakukan oleh sebuah koran lokal Indonesia tentang pria yang menjadi kekasih Suzy. Judul sih memang benar Lee Min Ho, tetapi yang malah terpasang di dalam berita adalah foto Minho Shinee.
Gambar koran yang memuat berita dengan salah foto ini pertama diunggah oleh wahidahkia dan di-upload ulang oleh akun Twitter @minhobxcth. Foto itu beredar secara luas di Twitter dan menjadi bahan canda para penggemar K-Poo. 
Lee Min Ho terlihat berbeda di foto ini, tulis @minhobxcth yang kemudian terkejut kenapa fotonya mendapat banyak retweet dari fans K-Pop. Sebagian penggemar dari Indonesia bahkan merasa malu dengan kesalahan ini.
Kira-kira kalau disuruh pilih antara Lee min Ho dengan Minho Shinee kalian pilih yang mana nih? Kalau Suzy  sih pilih yang pertama pasti :)


Posted By

No comments:

Post a Comment