Tuesday, March 24, 2015

W5BOLA-Ups, Style Park Shin Hye di Premiere TWENTY Dianggap Terburuk

W5BOLA-Ups, Style Park Shin Hye di Premiere TWENTY Dianggap Terburuk -Sekali lagi, film Kim woo Bin sukses mencuri perhatian nih. Februari lalu, sederet bintang populer seperti Lee Min Ho,Kim Bum,Ahn Jae Hyun,tampak hadir dalam press premiere THE TECHNICIANS.


Agen Bola

Dalam VIP premiere film terbarunya, TWENTY, red carpet seolah bertransformasi menjadi ajang fashion show. Pasalnya, sederet model-aktor yang merupakan sahabat Kim Soo Bin datang memberikan dukungan untuk teman baiknya itu.
Di antaranya, ada Lee Jong Suk,Hong Jong Hyun,Sung Joon,dan Lee Soo Hyuk.Nggak ketinggalan, ada juga Park Shin Hye yang dulunya sempat beradu akting dengan Kim Wo Bin.
Di antara para model ini, justru Park Shin Hye lah yang menarik perhatian. Cukup disayangkan, style sang aktris kali ini dianggap yang kurang cocok.
Pemeran Choi In Ha dalam Pinocchio itu tampak memakai coat panjang dari Burberry Prorsum yang dipermanis oleh tas dari Brunomagli. Coat coklat, celana hitam, tas hitam putih, dan high heels biru muda, netizen nggak setuju dengan pilihan item fashion Park Shin Hye malam itu.
Dalam sebuah polling, beberapa cukup mendukung style Park Shin Hye ini, tapi beberap lainnya benar-benar kecewa. Sepertinya sang aktris harus memperhatikan kembali nih pilihan baju saat menghadiri event bersama para model-aktor yang terkenal fashionista itu.


Posted By

No comments:

Post a Comment