Friday, March 13, 2015

W5BOLA-Kirim Pesan Singkat ke Harry Styles, Taylor Swift Ingin Balikan?

W5BOLA-Kirim Pesan Singkat ke Harry Styles, Taylor Swift Ingin Balikan? - Seperti pepatah mengambil kesempatan dalam  kesempitan,Taylor Swift tak tinggal diam dengan berita putusnya hubungan  asmara Harry Styles. Pelantun lagu Back to December itu dikabarkan sudah menjalin interaksi dengan  mantannay itu.

Agen Bola

Harry Style dan Taylor Swift diberitakan telah menjalin sebuah komunikasi lewat pesan singkat. hal itu diungkapkan oleh salah seorang sumber dari HollywoodLife.com dalam sebuah kesempatan.
Sejak putus (Harry dan Nadine), Taylor mengirim sebuah pesan untuk mengetahui apa yang Harry kerjakan.Kabar itu tentu menimbulkan isu  bahwa Taylor Swift memang ingin balikan dengan Harry Styles.
Sahabat mereka (Taylor dan Harry) mengatakan bahwa Taylor masih memperhatikan Harry. Dia (Taylor) berpikir bahwa mempunyai kesempatan meskipun sempat berpisah. Tetapi Harry tak tertarik dengan hal itu.
Keinginan Taylor Swift untuk merajut kisah asmaranya yang telah hancur sepertinya harus bertepuk sebelah tangan. Masih mau mengharapkan terus nggak nih? hihi


Posted By

No comments:

Post a Comment