Monday, March 16, 2015

W5BOLA-Melanie Ricardo Rela Main Film Demi Uang?

W5BOLA-Melanie Ricardo Rela Main Film Demi Uang? -Selain menjadi presenter,Melanie Ricardo juga pernah menekuni akting dan dunia tarik suara. Kali ini, ia pun kembali mengambil peran dalam sebuah film komedi berjudul TAK KEMAL MAKA TAK SAYANG. Film ini rencananya akan tayang 23 Oktober nanti.

Agen Bola

Ini film kedua saya jadi cameo. Kalau aku karakternya jadi guru yang galak. Kalau ngelawak kan bukan berarti gampang. Tapi sudah sering. Cuma tantangannya saya harus berakting, cuma genrenya komedi.
Bangga dikenal sebagai komedian. Emak gue dulu hampir tiap minggu dipanggil ke sekolah karena berisik, sekarang malah kepake tu berisiknya.
kecocokan karakter dan nilai nominal yang didapatkan. Ia pun tak menafikkan bahwa uang menjadi salah satu pertimbangan untuk menerima tawaran bermain film.
Kalau misalnya cocok karakternya, cocok uangnya, yak kita berangkat. Hari gini yah, apalagi yang dicari kalau matematikanya cocok, kenapa nggak.
Disinggung tentang kesibukan tarik  suara,Melanie mengatakan jika hal tersebut untuk senang-senang saja. Masih, cuma nggak gimana banget, itu buat seru-seruan aja sih. Tahu sendiri  Melanie kan bukan  kayak Rossa,Zaskia Gostik , ini kan aji mumpung aja. Passion  Melanie memang buat ngelawak.


Posted By

No comments:

Post a Comment