Thursday, March 5, 2015

W5BOLA-Ludwig Absen di Proses Lahiran Jedar, Tak Peduli Anak Sakit

W5BOLA-Ludwig Absen di Proses Lahiran Jedar, Tak Peduli Anak Sakit -Sidang lanjutan pembatalan nikah  antara Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald kini semakin memanas. Hari Kamis (5/3), pihak Jedar mengirimkan dua saksi, yang juga kakak kandung sendiri Erick dan Hendri Iskandar untuk menceritakan apa yang mereka ketahui tentang hubungan adiknya dan Ludwig.

Berbagai macam fakta yang sebelumnya belum diketahui pun secara perlahan terkuak. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah kehamilan di luar nikah Jedar, lalu  paksaan Ludwig  untuk menggugurkan buah hatinya tersebut.
Jedar sendiri tak ingin menggugurkan anaknya dan terus mencoba meyakinkan pria asal Jerman itu untuk melahirkan putra pertama mereka. Walhasil.Ludwig mengizinkan presenter PESBUKERS itu untuk melahirkan Baby El, namun tak lama kemudian harus kembali ke Jerman untuk merayakan natal bersama keluarga.
Jedar kecewa, kok tega  dia (Ludwig)begitu, minta tanggung jawab, kan dia  bapaknya.Jedar sama Hendri emosi dengar  itu.Jess sampaikan ke Ludwig, akhirnya ketemu  sama Ludwig,akhirnya menikah,Jessica pun nggak mau gugurin, ya sudah lakukan pernikahan. Dari keluarga otomatis menekankan kalau harus menikah karena Jessica  sudah berbadan dua. Mereka nggak tahu keluarga dia, sampai sekarang mereka enggak tahu Ludwig di mana.
Setelahnya,Ludwig sama sekali tak menunjukkan itikad baik apapun  pada Jedar maupun putranya. Bahkan parahnya,ketika Jedar melahirkan,Ludwid tak terlihat menemani layaknya seorang suami pada umumnya..
Nggak ada iktikad baik dari Ludwig untuk minta maaf atau datang temui bayinya, nggak ada sama sekali. Apapun, anaknya sakit, lahiran, nggak bertanggung jawab. Jedar  ngomong begini, Jedar teman curhatnya Jessica, dia nggak bisa ngomong ke siapa-siapa. Jedar tahu mereka dekat awal 2013, pertengahan 2013 Jedar dikenalin  ke Ludwig.


Posted By

No comments:

Post a Comment