Sunday, March 22, 2015

W5BOLA-Tiffany SNSD Rayakan Ulang Tahun Taeyeon Nih, Seperti Apa Ya?

W5BOLA-Tiffany SNSD Rayakan Ulang Tahun Taeyeon Nih, Seperti Apa Ya? -Sejak kemarin malam, para fans sudah ramai merayakan ulang tahun Taeyon Girls Generation nih. Leader SNSD itu memang sedang berulang tahun, hari ini (9/3).


Agen Bola

Melalui akun Instagramnya,Tiffany Girls Generation mengucapkan selamat ulang tahun pada sahabatnya itu. Ia pun memposting sebuah foto Taeyon yang memamerkan rambutnya yang sedang dikepang.
"#birthdaygirl @taeyeon_ss cukup lama untuk menemukan foto ini... tapi selamat ulang tahun untuk sahabatku yang selalu mengizinkanku untuk mengepang rambutnya,tulis Tiffanny.
Dua idol ini memang menjadi salah satu yang paling dekat. Sampai-sampai banyak fans yang mengidolakan sister-romance di antara Taeyon dan Tiffany.
Malah nih, cukup banyak netizen yang sampai menghujat Nichkhun karena dianggap merebut Tiffany dari Taeyon loh. Mengingat dua sahabat yang sangat dekat ini, nggak heran fans nggak mau ada yang memisahkan mereka.
Sekali lagi selamat ulang tahun untuk sang Kid Leader. Semoga 2015 lebih baik, dan tentunya makin sukses bersama Girls Generation.


Posted By

No comments:

Post a Comment