Wednesday, March 18, 2015

W5BOLA-Tak Datang Sidang, Fina Tiza: Mike Bagindas Seperti Banci

W5BOLA-Tak Datang Sidang, Fina Tiza: Mike Bagindas Seperti Banci -Permasalahan pelik yang menyangkut personel D' Bagindas,Mike, dan mantan  istrinya Fian Tiza semakin  meruncing.Fina yang tak dapat bertemu dengan anak semata wayangnya sejak September 2014 lalu merasa geram. Ia  menunding Mike dan keluarganya sengaja memutus komunikasi dengan dirinya agar tak bisa menemui anaknya.

Agen Bola

Senin (16/3), sidang perdana hak asuh  anak Fina Tiza dengan mantan suaminya,Mike D'Bagindas di Pengadilan Agama, Jakarta Pusat, digelar. Saybgnya,Mike tidak hadir dalam sidang ini. Tentu saja, kelakuan sang mantan suami ini membuatnya kecewa.
Melalui kuasa hukumnya, Herwanto,Fina mengungkapkan kekecewaannya. Hari ini agendanya sebenarnya sidang kedua. Tetapi saya kaget di ruangan sidang ternyata majelis hakim menyampaikan sudah dua kali surat dikirim ke kantor Trinity, tapi surat ditolak,Fina dan kuasa hukumnya bahkan  menuding Mike layaknya seorang banci karena tak berani muncul di persidangan. Mereka mencari langkah hukum yang benar agar surat ini bisa diterima oleh Mike. Tapi ini bukan masalah diterima atau tidak, dia sudah tahu ini ada gugatan. Kelihatan kalau Mike seperti seorang banci, tidak mau menghadapi permasalahannya.
Herwanto menjelaskan  jika mike bersedia datang, maka prosesnya tidak akan berjalan rumit. Materi sidang kalau dia datang (hari ini), ada mediasi. Yang  penting Fina bisa bertemu dengan anaknya di mana saja, boleh lah diatur waktunya. Karena tidak diberikan (waktu bertemu anak), ya kami gugat kembali. Kami ingin mengatur pertemuan anak, seminggu di tempat Mike, seminggu di  tempat Fina.
Fina dan Herwanto juga menganggap Mike lari dari persoalan karena ia sedang dilanda kebangkrutan atas bubarnya D' Bagindas. Wah, semoga permasalahan pelik ini segera selesai, ya.


Posted By

No comments:

Post a Comment