Thursday, March 12, 2015

W5BOLA-Giring Nidji Tak Mau Banyak Teori Saat Mendidik Anak

W5BOLA-Giring Nidji Tak Mau Banyak Teori Saat Mendidik Anak -Keluarga kecil yang dibina Giring Nidji bersama sang istri, Cynthia Riza, nampak sangat kompak dan harmonis. Ia telah dikaruniai tiga orang putra. Zidan, sang anak sulung, Aisyah putri cantiknya yang kedua, dan putri bungsunya yang belum genap setahun, Jasmina.


Agen Bola

Ketika ditemui di press screening PETUALANGAN SINGA PEMBERANI MAGILIKA di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, sangat antusias menceritakan tingkah lucu putri keduanya, Aisyah, yang kini memasuki usia dua tahun.
Isyah itu doyan ngomong. Seneng presentasi. Pokoknya mereka (anak-anaknya) diajarin buat pede. Karena kalau pede bisa sukses ke depannya,”ungkapnya saat ditanya mengenai perkembangan Aisyah yang dulunya punya rambut kribo seperti ayahnya.
Ia dan sang istri nampak seperti orang tua yang cool dalam mendidik anak-anaknya. Meski terlihat santai, Giring juga tetap memberikan batasan-batasan tersendiri. “Ada sesuatu yang kita batasin. Kayak dia nonton Youtube pasti kita selalu jagain. Kita enggak mau (dia) belajar hal yang negatif.
Meski begitu, ia tak mau terlalu membatasi kreativitas anak-anaknya. Bahkan di umurnya yang masih belia, Aisyah sudah dibikinkan business plan! Enggak ada batasan, sih (soal eksplorasi). Waktu dia bilang mau kerja, mereka bikinin business plan buat dia. Tapi ujung-ujungnya dia mau jadi penyanyi juga.
Vokalis Nidji  yang sedang berbisnis di dunia digital ini juga tak mau banyak teori. Bahkan ia membiarkan putrinya belajar langsung dari dirinya sebagai seorang pengusaha.Mereka lebih banyak prakteknya sih. Liat bapaknya nyanyi atau mimpin perusahaan. Langsung contoh aja.


Posted By

No comments:

Post a Comment