Saturday, March 21, 2015

W5BOLA-Terima Hadiah Ini, Alia Bhatt Malah Tertawa

W5BOLA-Terima Hadiah Ini, Alia Bhatt Malah Tertawa -Alia Bhatt baru saja mengunggah foto dirinya yang sedang tertawa lepas sambil mendongak ke atas dalam akun Instagram pribadinya @aliaabhatt. Namun ada yang aneh dengan foto yang diunggahnya itu, apa ya kira-kira yang membuat Alia begitu terlihat bahagia?

Agen Bola

Rupanya Alia sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-22 pada 16 Maret lalu. Di akunnya tersebut Alia menulis Berkah Ulang Tahun :). Seolah senada dengan yang ditulisnya, ulang tahunnya kali ini tampaknya begitu berkesan baginya.Alia rupanya ingin membagi kebahagiaannya ini dengan fansnya di luar sana lewat foto yang diunggahnya.
Dalam foto ini Alia tampak cantik dengan baju atasan putih dan celana ungu, serta rambut yang dipilin ke atas. Tawa lepasnya seolah membuat orang yang melihat merasakan aura kebahagiaan yang sama.
Sepertinya tawanya ini dipicu oleh hadiah yang ada di depannya. Tampak satu lilin putih menyala dengan tiga kue ulang tahun di sekitarnya. Ada yang unik dari salah satu kue yang berada tepat di depan Alia Di tengah kue tersebut terdapat piala penghargaan berwarna kuning keemasan, mirip piala Oscar.
Entah bahagia atau merasa lucu tapi kue ini adalah bentuk perhatian yang besar pada karirnya. Apakah kue ini sebagai penanda kiprah berakting Alia di Hollywood? Ataukah hanya sebagai motivasi agar Alia terus bisa berprestasi di Bollywood? Bisa jadi, tapi faktanya Alia memang telah dinominasikan dalam beberapa ajang bergengsi perfilman India. Bahkan di antaranya berhasil ia menangkan.
Para fans tak lupa turut pula berbahagia dengan ulang tahun Alia ini. Ucapan selamat ulang tahun tak henti-hentinya mengalir membanjiri Instragramnya. Selamat ulang tahun ya Alia, kita tunggu aktingmu yang memukau di proyek film berikutnya.


Posted By

No comments:

Post a Comment