Friday, March 27, 2015

W5BOLA-Pasrah, Suzy Miss A Siap Jawab Pertanyaan Soal Lee Min Ho?

W5BOLA-Pasrah, Suzy Miss A Siap Jawab Pertanyaan Soal Lee Min Ho? - Berita jadiannya Lee Min Ho dan Suzy Miss A, tidak menggoyahkan rencana JYP Entertainment untuk merilis albumCOLORS.

Agen Bola

Sesuai rencana, 30 Maret mendatang Miss A akan menggelar showcase album terbaru mereka. Kesempatan ini tidak akan dilewatkan para media untuk menanyakan perihal Lee Min Ho paad Suzy.
Sampai saat ini, belum ada pernyataan langsung dari mulut Lee min Ho dan Suzy mengenai hubungan mereka. Maka dari itu, momen comeback Miss A kali ini, pasti gadis 21 tahun itu akan jadi sorotan utama.
Meskipun kita lebih memilih jika pertanyaan media tidak berkisar hubungan mereka, tapi jika ada yang menanyakannya, jawaban akan diberikan. Hal itu bukanlah sesuatu yang bisa kita hindari. 
Suzy tidak bisa selamanya menghindar dari pemberitaan Lee Min Ho dengan dirinya. Karena itu, JYP Entertainment tidak menunjukkan penolakan jika kru media bersikeras menanyakan perihal hubungan mereka.
Mungkin rasa penasaran kita akan pasangan baru Lee min Ho dan Suzy Miss A bisa terobati. Namun, kita tetap berharap semoga para reporter tidak terlalu menekan member pemeran Go Hye Mi tersebut saat Miss comeback nanti.


Posted By

No comments:

Post a Comment