Friday, March 20, 2015

W5BOLA-Pose Cantik, Lemari Murah Bella Shofie Bikin Netizen Gagal Fokus

W5BOLA-Pose Cantik, Lemari Murah Bella Shofie Bikin Netizen Gagal Fokus  - Sebuah fenomena baru di dunia hiburan yang selalu menarik tuk disimak. Meski berparas super cantik, gadis berusia 23 tahun itu memiliki sederet haters yang jumlahnya sangat luar biasa.

Agen Bola

Apapun yang diunggah Bella di akun medsos miliknya akhirnya selalu dipenuhi dengan kritikan-kritikan bernada pedas menusuk hati. Entah sekedar foto selfie, pamer barang mewah, atau apapun, pelantun laguMungkin Dia Lelah itu tak pernah luput dari yang namanya hujatan haters.
Seperti yang terjadi pada salah satu postingan terbaru Bella. Bintang filmPOCONG PASTI BERLALU itu mengunggah foto super cantik dirinya ketika selfie di atas kasur. Dengan mata tertutup, ia sengaja memperlihatkan parasnya nan bersih nan mulus bercahaya.
Alih-alih mendapatkan pujian, foto Bella itu malah bikin netizen gagal fokus. Yup, perhatian mereka sepertinya teralihkan oleh penampakan lemari yang ada di bagian belakang Bella.
Rupanya, lemari yang dipakai Bella di kamar itu merupakan barang dengan harga bersahabat yang sering kita jumpai di toko perabotan pinggir jalan atau di pasar. Hal itu dirasa sangat ironis oleh netizen, karena seperti diketahui, mantan kekasih settingan Adjie Pagestu u ini sebelumnya hanya mengunggah foto-foto barang branded dan mewah layaknya seorang sosialita.
Coba fokus belakangnya. Lemarinya kayak lemari kos-kosan sebelah. Kayaknya ini anak kos-kosanan sebelah. Ups,sindir seorang netizen.
Well, apa pendapat kalian mengenai foto di atas? Ingat, paras cantik Bella, bukan lemarinya! :)


Posted By
W5BOLA

No comments:

Post a Comment