Sunday, March 8, 2015

W5BOLA-Meski Gagal Selfie, Fatin Raih Ilmu Penting Dari Christina Perri

W5BOLA-Meski Gagal Selfie, Fatin Raih Ilmu Penting Dari Christina Perri -Penampilan Christina Perri di Studio 8 RCTI memberikan pengalaman yang berharga bagi Fatin Shidqia Lubis Pasalnya pemenang X Factor 2013 ini banyak belajar dari penyanyi yang juga mengisi soundtrack film TWILIGHT itu.

Agen Bola

Menurutnya,Perri sangat detail sebelum tampil di atas panggung. Pelantung A Thousand Years ini bahkan berulang kali latihan meskipun dia sudah punya pengalaman internasional cukup banyak.
Dia bener-bener kalo misalkan ada kurang apa-apa, dia bilang sama managernya langsung. Terus dia GR-nya nggak cukup sekali, tapi bener-bener sampe dia puas. Dia bener-bener detail, dia detail nguasain panggung.
Fatin sendiri sangat suka lagu-lagu yang dinyanyikan oleh musisi asal Amerika Serikat ini, salah satunya adalah lagu yang berjudul Human. Meskipun tak lihat secara langsung performe live dari Perri,lagu ini membuat Fatin merasa nyes.
Suka dan  Fatin suka sama lagunya Human kan, itu bener-bener nyes aja lagunya, biarpun Fatin ga liat perfome livenya tadi.
Dalam penampilannya yang  singkat itu,Perri menyanyikan 2 lagu yakn iHuman dan A Thousand years. Namun di kesempatan  itu Fatin tidak sempat berfoto bareng, Nggak sempet selfie bareng. Fatin cuma sempet foto dari bawah, karena manajemennya dia banyak banget.


Posted By

No comments:

Post a Comment