Saturday, March 14, 2015

W5BOLA-Meski Terlibat Kasus, Jamaah Umrah Neno Warisman Tetap Meningkat

W5BOLA-Meski Terlibat Kasus, Jamaah Umrah Neno Warisman Tetap Meningkat -Enam tahun jalankan bisnis tur dan travel ke tanah suci, aktris yang kini menjadi pendakwah,Neno Warisman,di tuduh melakukan penipuan kepala calon jamaahny.Menurut Neno,ia tak menerima komplain yang berujung pada penyebaran fitnah atas ketidakbecusan perusahaannya. 

Agen Bola

Masalah bermula ketika dua orang calon jamaah umrah yang ikut dalam Neno Tour gagal berangkat menuju tanah suci. Mereka kemudian menuduh Neno Tour telah melakukan penipuan atas kegagalan ini. Menurut Neno, masalah ini muncul karena visa mereka belum diterbitkan oleh pihak KBSA (Kedutaan Besar Saudi Arabia). Hal ini sebenarnya sudah biasa terjadi pada jamaah yang akan pergi umrah. Semua keputusan dan persetujuan memang ada di KBSA.
Namun, meski sedang terlibat masalah pelik, tak ada penurunan jumlah calon jamaah yang menggunakan jasanya. Alhamdulillah malah meningkat, karena kita dalam waktu 2 bulan ini sudah memberangkatkan 6 kali keberangkatan.
Ia juga bersyukur bahwa tak ada jamaah yang sengaja membatalkan keberangkatannya karena masalah ini. "Sampai saat ini nggak ada. Insya Allah nanti tanggal 27 April kami akan mendampingi jamaah lagi yang Insya Allah lebih banyak lagi, jadi kita bekerja terus.
Neno memasrahkan urusan ini hanya kepada kuasa hukumnya, Ada pun hal-hal yang berkaitan dengan teknis, prosedur hukum, ia bukan ahlinya  ia serahkan pada kuasa hukum. Urusan  ia mengantarkan jamaah untuk ibadah.
Karena keberangkatannya menuju tanah  suci ini,Neno tak bisa memenuhi panggilan pihak berwajib. Ia berencana untuk melaporkan balik dua calon jamaah tersebut karena ia merasa benar dan tak merasa melakukan penipuan.


Posted By

No comments:

Post a Comment