Friday, March 13, 2015

W5BOLA-Perbedaan Prinsip, Penyebab Perceraian Okan dan Viviane

W5BOLA-Perbedaan Prinsip, Penyebab Perceraian Okan dan Viviane -Selama ini Okan dan Viviane dikenal cukup mesra dan kerap menunjukkannya dalam berbagai acara yang mereka ikuti. Karenanya ketika gugatan cerai dilayangkan  oleh Viviane banyak yang bertanya-tanya apakah penyebabnya. Pengacara Viviane pun akhirnya buka suara perihal penyebab perceraian itu.

Agen Bola

Soal prinsip ya, kalau bersama akibatnya akan tak baik.Selebriti,gsip seperti KDRT, hingga pihak ketiga kerap berhembus. Namun pengacara VIviane  membantah kabar tersebut.
Sejauh ini nggak ada ya pihak ketiga atau KDRT, murni karena beda visi dan prinsip. Jalan yang terbaik adalah harus memasukan gugatan.
Meski bercerai pasangan ini tidak mempermasalahkan tentang harta gono-gini.Okan dan Viviane  dijadwalkan untuk menjalani sidang kembali pada tanggal 19 Maret 2015 mendatang. Sementara untuk masalah anak, keduanya disebut memiliki kesepakatan.
Masing-masing pihak sepakat diasuh bersama. Kalau sejauh ini masih serumah, kalau nggak tinggal bersama akan bergantian, kami juga nggak mau anak jadi rebutan.


Posted By

No comments:

Post a Comment