Saturday, March 14, 2015

W5BOLA-Wajah Mulan dan Maia Saat Pose Jelek, Masih Cantik?

W5BOLA-Wajah Mulan dan Maia Saat Pose Jelek, Masih Cantik? -Dua wanita ini memang selau menarik perhatian publik saat disandingkan. Meski kini Mulan Jameela dan Maia Estianty sudah bukan lagi pasangan duet, tapi nama mereka masih sering disebut-sebut dalam kesempatan yang sama.

Agen Bola

Setelah beberapa waktu lalu kamu sempat diajak  nostalgia masa kemesraan mereka,, kali ini ada yang menarik lagi dari para mantan personil Ratu tersebut. Keduanya dijajarkan dalam satu frame dengan pose yang sama.
Jika biasanya mereka dibanding-bandingkan lewat foto cantiknya,kali ini Mulan dan Maia sama-sama berpose jelek. Keduanya tampak memonyongkan bibir dan membuat mata mereka menjadi juling. Bisa disebut pose jelek kan?
Melihat hal ini, netizen pun heboh berkomentar. Tak sedikit mereka yang  mendukung Maia dan mengatakan bahwa ibu  dari Al,El,dan Dul itu masih cantik meski berpose seperti itu. Sedangkan Mulan, lebih banyak menerima cibiran.
Tak hanya soal penampilan, netizen malah lebih banyak berkomentar soal  kans Mulan  untuk jadi istri Walikota Surabaya. Ya, belakangan memang beredar kabar bahwa Ahmad Dhani di gadang-gadang akan dicalonkan menduduki posisi tersebut.
Adp mo jd walikota? Mimpinya ketinggian kaleeee.... hati2 ntr mimpinya klo ketinggian ditabrak pesawat..,tulis salah satu dari followers akun Instagram  yang tampaknya bikinan  ahters Mulan Menurutmu?


Posted By

No comments:

Post a Comment