Tuesday, March 24, 2015

W5BOLA-Kurus-Kurus, Park Shin Hye Ternyata Banyak Makan

W5BOLA-Kurus-Kurus, Park Shin Hye Ternyata Banyak Makan -Biasanya nih, para seleb Korea memiliki pola diet yang cukup ketat untuk menjaga bentuk tubuhnya. Namun sepertinya hal ini nggak berlaku bagi Park Shin Hye loh.

Agen Bola

Belakangan, sang aktris tampak menghabiskan waktu yang cukup lama saat berada di London. Nggak cuma untuk melakukan pemotretan, ia juga sepertinya memanfaatkan waktu ini untuk sekaligus liburan.
Melalui akun Instagramnya,Park Shin Hye berbagi menu makannya yang nampak lezat. Nggak nyangka banget, bintang The Heirs danPinocchio tersebut memiliki selera makan yang cukup besar, mulai dari Burger bacon, lobster, french fries, hingga salad.
Mungkin di Korea saat ini sudah malam. Sayang banget kalau cuma diposting dalam foto," tulisnya seperti yang dilansir KpopHerald.
Park Shin Hye sebelumnya juga sempat datang ke Pasar Bunga di London Timur. Saking menikmati petualangannya di antara bunga-bunga cantik, pemeran Choi In Ha itu mengaku merasa lebih feminin.
Di sisi lain,Park Shin Hye juga sempat kehilangan HP saat berada di London. Cukup disayangkan ia harus kehilangan foto momen-momen syuting Pinochhio yang belum sempat dipindahkan.


Posted By

No comments:

Post a Comment