Tuesday, March 10, 2015

W5BOLA-Pose Cantik, Ketiak Bella Shofie Jadi Bulan-Bulanan Netizen

W5BOLA-Pose Cantik, Ketiak Bella Shofie Jadi Bulan-Bulanan Netizen -Aktris dan penyanyi  cantik.Bella Sofhie namanya kini secara perlahan mulai naik daun. Sayangnya, ia dikenal luas terlebih karena hujatan haters yang datang padanya seperti hempasan ombak tanpa henti.

Agen Bola

Semua hal yang dilakukan atau diucapkan pelantun lagu Mungkin Dia Lelah itu seakan selalu salah di mata haters. Walhasil, jangan heran jika postingan Bella  di sosmed seperti Twitter dan Instagram rawan dengan ucapan-ucapan pedas dari netizen.
Yang terbaru, gadis berusia 23 tahun itu kembali jadi bulan-bulanan publik karena sebuah postingan fotonya. Ia tampak berpose cantik bersama seorang wanita dan pria di sebuah acara televisi yang baru saja ia hadiri
Uniknya, ternyata foto di atas sukses besar membuat netizen gagal fokus. Mereka lebih memilih tuk mengomentari ketiak Bella Shofie yang tampak sedikit berwarna gelap hari itu.
Artis ketiak hitam. Mobil sih lamborgini, perawatan pemutih ketiak cuma berapa ratus ribu nggak sanggup? LOL,"cibir seorang user.
Bella sendiri sepertinya sudah sangat kebal dengan kritikan-kritikan para haters-nya. Ia tak pernah menanggapi komentar buruk haters yang datang menerpanya.
Kalau menurut kalian sendiri gimana? Pantas  kah Bella dikritik karena postingannya di atas?


Posted By


No comments:

Post a Comment