Friday, March 27, 2015

W5BOLA-Baru Punya Anak, Rumah Tangga Barbie Hsu di Ambang Kehancuran?

W5BOLA-Baru Punya Anak, Rumah Tangga Barbie Hsu di Ambang Kehancuran? -Belakangan, beredar rumor jika rumah tangga Barbie Hsu sedang diterpa badai kencang nih. Diungkapkan hal tersebut terjadi karena keluarga sang suami sedang mengalami masalah keuangan.

Agen Bola

Rumor beredar kuat setelah sebuah sumber membocorkan jika bank membekukan aset ibu Xiaofei, Zhang Lan. Katanya nih, kekayaan CEO waralaba Southern Beauty yang disita itu bernilai sampai jutaan dollar.
Fans semakin percaya dengan rumor yang beredar karena Barbie Hsu mendadak menyatakan tak ingin memiliki anak kedua. Banyak yang mengira hal ini terjadi karena masalah keuangan yang sedang terpuruk.
Bahkan musuh bebuyutan Wang Xiaofei, Wang Sicong menyatakan jika suami miliyarder itu sering melakukan kekerasan pada Barbie. Menurutnya, Xiaofei sampai pernah memukul sang istri di hari pernikahan mereka.
Meski banyak beredar rumor tak sedap, Xioafei dan Barbie akhirnya mengonfirmasi soal rumah tangga mereka. Dari foto yang diunggah pria 33 tahun ini, terlihat jelas jika keluarga kecilnya tetap bahagia dan masih baik-baik saja.
Wang Xioafei nampak memegang pundak Barbie dengan penuh perhatian. Sedangkan pemeran San Chai itu mencium buah hati dengan manis, membuat Wang Xiyue tertawa lebar.
Hari ini adalah ulang tahun keempat pernikahan kami. Xiyue juga akan masuk 11 bulan dalam dua hari. Selama bertahun-tahun, Xioafei terus pulang pergi Taipei - Beijing untuk memenuhi tanggung jawab sebagai ayah yang baik. Demi karirnya, istri dan anaknay selalu menemaninya ke mana pun ia pergi.
Postingan via Weibo ini juga turut dibalas oleh Barbie Hsu. Mantan kekasih Vic Zhou tersebut menyatakan jika keluarganya baik-baik saja.
Setiap hari  Barbie merasa bahagia karena ada putrinya bersamanya. Suaminya juga penuh perhatian dan penyayang. Terima kasih atas perhatian kalian.
Untung deh, kabar buruk pernikahan Barbie Hsu hanya rumor belaka. Semoga makin bahagia San Chai.


Posted By

No comments:

Post a Comment