Saturday, February 28, 2015

W5BOLA-Ternyata, Vicky Shu Kalau Cari Inspirasi di Toilet!

W5BOLA-Ternyata, Vicky Shu Kalau Cari Inspirasi di Toilet!-Setelah selesai mendaur ulang lagu Kenangan Terindah milik Samsons.Vicky Shu  mengaku masih belum tahu apakah lagu-lagunya akan berbentuk recycle track atau tidak. Selain itu, penyanyi asal kota Bandung ini pun belum bisa menentukan kapan tanggal perilisan album barunya itu.

Agen Bola

Sejauh ini 1 lagu recycle, berikutnya kalau ada yang pas bisa jadi. Masih belum tau, kalau semua lancar, bulan April rilis. Kebetulan  ia sampai ditagih-tagih, ia kebanyakan di luar kota, makanya ada waktu kosong langsung ke studio.
Pada album yang diperkirakan ada 10 track ini, cuma ada 4 lagu ciptaannya sendiri. Dari lagu-lagunya buatannya itu, ternyata pelantunMari Bercinta itu sering menjadikan curhat teman-temannya menjadi tema untuk lagu-lagunya.Sebetulnya karna aku tong sampah temen-temen dan alhamdulillah mereka percaya sama ia. Daripada curhatan di sebarin, mending buat bikin lagu, sekalian beramal bikin seneng. Tapi sebenarnya campur sih, curhat sendiri juga ada,.
Selain itu dia juga mengungkapkan kebiasaannya dalam mencari inspirasi lagu. Terbiasa sejak kecil,Vicky Shu ternyata sering mencari ide ketika berada di toilet.
Nggak juga, ketika ada momen lebih dapet, biasanya manajemen suka ngasih pr bikin lagu tema dari dia. Kalau inspirasi, dari kecil mau ngapain aja pasti di toilet. Iya, kebiasaan lebih dapet inspirasi di toilet, misal mau ulangan atau apapun, pasti ke toilet, entah lesehan atau duduk. Sudah kebiasaan dari SD.
Wah, ternyata kondisi toilet yang tenang memang bisa membuat pikiran Vicky Shu  jadi jernih. Apa kamu juga sering begitu? Bagi pengalaman kamu dong di sini.


Posted By

No comments:

Post a Comment