Tuesday, March 17, 2015

W5BOLA-Kenapa Aktor - Aktris Inggris Laris Main Fairy Tale Versi Disney?

W5BOLA-Kenapa Aktor - Aktris Inggris Laris Main Fairy Tale Versi Disney?  - Sang Cinderella, lagi bahagia dengan terpilihnya Dan stevens sebagai The Beast dalam live action Beauty and The Beast untuk mendampingi Emma WatsonDan Stevens adalah lawan main Lily dalam serial Downton Abbey. Dia sangat senang dia menjadi The Beast. Aku langsung mengirim pesan untuknya.


Agen Bola

Selain itu Lily  juga sempat ditanyai kenapa aktor dan aktris dari Inggris terpilih untuk film fairy tale.Lily dna Dan Stevens keduanya dari Inggris dan membintangi CINDERELLA.Emma Watson dan Dan Stevens serta Luke Evans,ketiganya juga  dari negeri Ratu Elizabeth dan akan berperan dalam BEAUTY AND THE BEAST.
Dia juga tak tahu. Ini aneh. Ketika syuting, ada aura semacam teater. Entahlah, mungkin aktor Inggris lebih  teatrikal?
 Richard Madden punya pendapat tersendiri. Mungkin karena ini melihat ke belakang. Fairy tale berawal dari kita (orang Inggris). Mungkin juga ini hanya kebetulan. Dia rasa bukan karena sengaja.
Sahabat Richard Madden yang datang ke premiere  CINDERELLA,Matthew Goode, pun juga punya opini tentang aktor aktris Inggris yang terpilih. Bagus untuk orang Inggris. Mungkin karena mereka liar, suka berimajinasi.
Matthewkemudian, melanjutkan, Mungkin karena kami (aktor Inggris) lebih murah (bayarannya). Bisa jadi itu alasannya, karena banyak aktor Amerika yang hebat.


Posted By

No comments:

Post a Comment