Monday, March 16, 2015

W5BOLA-Tak Lagi Berteman, Melanie Ricardo Tetap Doakan Jessica Iskandar

W5BOLA-Tak Lagi Berteman, Melanie Ricardo Tetap Doakan Jessica Iskandar - Pengakuan mengejutkan meluncur dari presenter Melanie Ricardo.. Istri dari Tyson Lych ini mengaku sudah tidak berteman baik  dengan Jessica Iskandar yang pernah menjadi rekan kerjanya dalam sitkom Pesbukers.Lebih lanjut Melanie pun tidak mengetahui masalah rumah tangga yang sedang menimpa Jessica Iskandar belakangan ini.

Agen Bola

Melanie sudah lama enggak berteman sama Jessica.Mereka pernah berteman baik, tapi sekarang sudah enggak. Sudah tidak berhubungan. Jadi soal masalahnya apa, Melanie enggak tahu,
Sejak menikah  dengan Tyson Lych tahun 2010, kehidupan rumah  tangga Melanie bilang harmonis. Ditambah dengan kehadiran puteri kecil mereka, Chloe Valentina Lynch di tahun 2012,Melanie dan Tyson tentunya semakin bahagia. Sedangakn Jessica, saat ini ia sedang digugat cerai oleh suaminya, Ludwig Franz Willibald meski usia pernikahan mereka masih seumur jagung. Sama-sama menikahi bule,Melanie pun tak ingin kondisinya disamakan dengan  suami Jessica.
Pernah ada yang  bilang Melanie  kan suaminya bule ya, tapi kan bule juga lain-lain. Jadi enggak bisa disamain.
Meski  saat ini  Melanie dan Jedar sudah lama tidak lagi berhubungan, namun sebagai teman Melanie tetap mendoakan yang terbaik  bagi Jessica. Semoga Jessica dan anaknya bisa mendapatkan jalan yang terbaik. Anaknya juga bisa mendapatkan status yang terbaik, harap Melanie.


Posted By

No comments:

Post a Comment