Monday, March 9, 2015

W5BOLA-Hampir Mati Hingga Hancur Berantakan, Kisah Cinta Jedar Terungkap

W5BOLA-Hampir Mati Hingga Hancur Berantakan, Kisah Cinta Jedar Terungkap -Jessica Iskandar mulai berani berbicara mengenai masalahnya kisah cintanya dengan Ludwig Franz Willibald yang kini tengah berada di ujung tanduk. Meski sekarang sering saling sindir, namun Jedar mengaku jika awalnya Ludwig adalah sosok pria yang sangat perhatian dan penuh cinta. Sayangnya, awal yang indah itu kini malah  menyengsarakan Jedar.

Agen Bola

Sepengetahuan  Jedar cinta itu indah. Dia (Ludwig) selalu perhatiin  Jedar, sayang sama  Jedar, selalu ada buat  Jedar, itu yang buat  Jedar jatuh cinta. Tapi ternyata  Jedar termakan cinta itu sendiri, cinta itu menyengsarakan  Jedar, cinta itu meninggalkan  Jedar, cinta itu membuat Jedar menanggung sakit sendirian.
Lebih jauh, wanita berusia 28 tahun itu juga menceritakan pengalamannya menakutkannya ketika mengandung Baby El. Ia sampai rela pergi ke Amerika dan berjuang di ambang hidup dan mati karena proses induksi selama 4 hari tanpa dukungan sang suami.
Jedar selalu menunggu janji manis Ludwig ke Amerika saat  Jedar menjalani kehamilan dan melahirkan. Ternyata janji itu nggak pernah terwujud. Sampai akhirnya buah cinta mereka lahir, baby El. Sudah sebulan, Jedar kembali ke Jakarta. Saat Jedar ke Jakarta,Ludwig kembali ke Jerman. Jedar hanya bisa jalani kehidupan dengan ikhlas dan sabar.Parahnya, setelah tak menepati janjinya untuk datang  ke Amerika,Ludwig malah mengirimkan sebuah kabar  yang membuat Jedar makin hancur. Pria asal Jerman itu mengirimkan surat tuntutan hak asuh anak dan pembatalan  nikahnya pada Jedar.
Sampai usia baby El tiga bulan,Jedar kaget. Jedar mendapati email dari  pengacara Ludwig untuk membicarakan hak asuh anak. Jedar langsung merasa tertusuk, stres, dan nggak keluar (rumah) dua hari. Beberapa hari datang surat pembatalan nikah.
Menurut kalian  apakah Jedar seharusnya mengakhiri hubungannya dengan Ludwig? 


Posted By

No comments:

Post a Comment