Monday, April 20, 2015

W5BOLA-Yuri SNSD - Oh Seung Hwan Jadi Korban Pemerintah Korea?

W5BOLA-Yuri SNSD - Oh Seung Hwan Jadi Korban Pemerintah Korea? -Senin pagi (20/4), kabar tentang hubungan Yuri dengan pemain baseball Oh Seung Hwan tiba-tiba memenuhi media. Nama Yuri dan pemain klub Hanshin Tigers ini langsung menjadi trending situs pencarian Korea.


Agen Bola

Beberapa netizen Korea tak langsung mempercayai berita ini karena tak adanya bukti foto yang biasanya mengiringi sebuah dating news. Netizen pun curiga kalau berita ini sengaja disebarkan sebagai bentuk pengalihan dari sebuah cerita yang ingin ditutupi oleh pemerintah Korea.
Sebelum berita tentang hubungan cinta Yuri dan Oh Seung Hwan, sebuah kabar kurang mengenakkan beredar dari panggung politik. Menurut situs The Globe and Mail, perdana menteri Korea Lee Wan Koo dikabarkan menerima uang suang dari seorang pengusaha yang bunuh diri bulan lalu. Berita inilah yang diduga netizen ingin ditutupi pemerintah dengan mengalihkan perhatian orang Korea lewat tersebarnya hubungan Yuri dan pemain baseball tersebut.
Beberapa netizen langsung menyebut nama Lee Wan Koo begitu berita Yuri ini hadir di media.Apakah ini cara pemerintah melindungi Lee Wan Koo? tulis seorang netizen yang langsung jadi top comment. Jadi sesuatu terjadi hari ini, kenapa tiba-tiba berita selebritis kencan tanpa ada bukti foto?
Hal yang sama sempat hadir di benak netizen ketika hubungan Suzy-Lee Min Ho terkuak. Bagi netizen Korea, sudah bukan rahasia umum pemerintah memanfaatkan berita dari para selebritis untuk mengubur 'keburukan' mereka.
Bagaimana, apakah setuju dengan pendapat beberapa netizen Korea? Well, apapun yang terjadi, ada konspirasi atau tidak, yang penting semoga hubungan Yuri dan Oh Seung Hwan langgeng selalu


Posted By

No comments:

Post a Comment