Saturday, April 25, 2015

W5bOLA-Suho EXO Tak Lagi Ucapkan Terima Kasih Buat Tao - Lay, Ada Apa?

W5bOLA-Suho EXO Tak Lagi Ucapkan Terima Kasih Buat Tao - Lay, Ada Apa? - EXO benar-benar meraih kesuksesan dengan albumCALL ME BABY. Album ini bukan hanya sukses meraih peringkat satu di Billboard Album World Chart tapi juga tiga belas kali menang di acara musik di Korea.


Agen Bola

EXO telah menang tiga kali di acara SBS Inkigayo, tiga kali di MBC Show Champion, dua kali di M Countdown, dua kali di MBC Music Core, dan Jumat (24/4) EXO menang ketiga kalinya di KBS Musik Bank. Namun, di kemenangan ketiga belas hari ini ada sesuatu yang lain dari biasanya.
Setiap meraih kemenangan di acara musik mingguan, penyanyi yang berhasil jadi nomor satu akan memberikan beberapa kata ucapan terima kasih..Suho sebagai leader EXO, biasanya yang mewakili tim-nya ketika mengucapkan kata-kata tersebut. Di kemenangan-kemenangan sebelumnya, Suho selalu menyebut nama Tao dan Lay yang memang tak bisa ikut tampil, tapi hari ini sang leader tak menyebut dua orang yang sedang berada di China.
EXO-L (fans EXO) yang menyadari hal ini pun merasa sedih.Suho sebelumnya tak pernah lupa menyebut nama Tao dan Lay, bahkan bilang kalau dia dan EXO menyayangi keduanya. Hal ini membuat fans semakin khawatir kalau rumor tentang kepergian Tao dan Lay dari EXO akan segera menjadi nyata.
Beberapa hari terakhir ini rumor keluarnya Tao dan Lay dari EXO semakin menguat. Apalagi setelah ayah Tao curhat di weibo tentang kondisi putranya yang bersedia untuk meninggalkan EXO.Lay sendiri saat ini sedang sibuk syuting di China dan beritanya yang punya perusahaan sendiri membuat EXO-L merasa dia tak serius lagi dengan EXO.
Lalu bagaimana perasaan EXO-L di Indonesia? Apakah ini salah satu pertanda kalau Tao dan Lay memang benar akan meninggalkan EXO?


Posted By

No comments:

Post a Comment