Friday, April 17, 2015

W5BOLA-Akhirnya Jung Yong Hwa Ungkap Tipe Idealnya Nih, Seperti Apa?

W5BOLA-Akhirnya Jung Yong Hwa Ungkap Tipe Idealnya Nih, Seperti Apa? -Baru-baru ini Jong Yong Hwa,menjadi bintang tamu dalam MBC Music's Picnic Live. Berkumpul dengan para wanita single di usia 30-an tahun, obrolan pun menyambung ke soal pernikahan.

Agen Bola

Para wanita yang hadir pun penasaran seperti apa sih tipe wanita idaman sang leadee CN Blue. Mereka pun menyarankan beberapa karakter populer seperti Chun Song Yi(Jun Ji Hyun), Oh Ri Jin(Hwang Jung Eum)) Kill Me Heal Me, dan Kang Gye Yeol dari My Love, Don't Cross That River.
Bukan karakter dari drama Korea populer,Jung Yong Hwa ternyata ingin memiliki wanita yang mengerti dirinya. Tak hanya itu, ia juga berharap bisa menikmati musik dengan orang tercintanya itu.
Akan sangat menyenangkan jika gadis itu mengerti dengan pekerjaanku, mendengarkan musik bersamaku, dan merupakan seseorang yang bisa kuajak bicara soal musik,.
Soal pernikahan, hingga saat ini Yong Hwa mengaku belum memikirkannya. Namun ia menargetkan akan menikah saat usianya menjelang 50 tahun nanti.
(Aku akan menikah) 45 sampai 47 paling lambat. Lebih lama dari itu, aku khawatir akan kalah dengan ayah-ayah lain saat bertanding olahraga.
Kira-kira siapa nih cewek yang cocok dengan Yong hwa? Bisa jadi sama-sama musisi nih.


Posted By

No comments:

Post a Comment