Monday, April 20, 2015

W5BOLA-Adegan Ciuman Favorit Yoon Eun Hye Bukan di 'Princess Hours'

W5BOLA-Adegan Ciuman Favorit Yoon Eun Hye Bukan di 'Princess Hours' -Baru-baru ini,Yoon Eun Hye diundang untuk menjadi bintang tamu dalam Section TV. Dalam interview kali ini, sang aktris turut membahas mengenai debutnya dan drama-dramanya terdahulu.

Agen Bola

Aktris yang populer lewat perannya dalam Princess Hours dan Coffee Prince itu diminta untuk memilih tiga adegan ciuman favoritnya. Ternyata nih, pilihannya cukup membuat para fans terkejut loh.
Dio tempat ketiga,Yoon Eun He memilih adegan ciumannya bersama Kang Ji Hwan dalam Lie To Me. Alasannya cukup unik nih, karena mereka bermandikan cola.Adegan ini susah banget dilupakan, bukan karena bagus tapi karena kita harus ciuman dengan tubuh yang basah karena cola.
Untuk adegan ciuman favoritnya yang kedua, aktris 30 tahun ini memilih adegan dalam Princess Hours yang dilakukannya dengan Joo ji Hoon. Mengingat kembali, keduanya memang cute banget saat bersama.
Benar-benar di luar dugaan,yoon Eun Hye memilih adegan ciuman dengan Gong Yoo dalam Coffee Prince. Sang aktris menyebutkan adegan ciuman saat pertama kali Choi Han Kyul tahu jika Go Eun Chan adalah wanita. Hingga sekarang, meski melihatnya lagi, itu sangat romantis.
Kalau menurut kalian sendiri, adegan ciuman Yoon Eun Hye mana sih yang paling romantis?


Posted By

No comments:

Post a Comment