Tuesday, April 7, 2015

W5BOLA-Patahkan Rumor Cerai, Vanness Wu & Arissa Cheo Umbar Kemesraan

W5BOLA-Patahkan Rumor Cerai, Vanness Wu & Arissa Cheo Umbar Kemesraan -Belakangan, rumah tangga Vanness dan Arissa dikabarkan sedang dalam kondisi yang tak baik. Hal ini dikarenakan pertengkaran dua seleb tersebut via social media yang disaksikan oleh para netizen.

Agen Bola


Vanness dan Arissa sendiri hampir selalu bungkam saat ditanya mengenai kabar terbaru seputar rumah tangga mereka. Hingga saat ini, fans hanya bisa menerka-nerka lewat foto-foto Instagram yang mereka unggah.
Mematahkan rumor perceraian,Vanness sempat memposting foto ciumannya dengan sang istri loh. Namun sayangnya, pewaris cantik asal Singapura itu sempat terlihat berlibur ke Los Angeles seorang diri. Nggak heran jika fans mengira jika mereka kembali bertengkar.
Kali ini nih,Vanness dan Arissa tertangkap kamera saat sedang hang out bareng bersama teman-teman lainnya. Mereka pun terlihat selau mesra dan perhatian satu sama lain.
Arissa bahkan nggak canggung merangkul dan menempel pada sang suami. Ia pun terlihat sempat bermain-main dengan telinga juri Asia's Got Talent tersebut.
Manager Vanness juga ikut angkat bicara nih. Menurutnya, rumah tangga member F4 itu sudah kembali stabil. Saat disinggung soal anak, sang manager mengungkapkan jika pasangan yang menikah November 2013 tersebut pasrah saja.
Semoga deh nggak berantem-berantem lagi. Semoga makin harmonis dan bahagia untuk Vanness dan Arissa.


Posted By

No comments:

Post a Comment