Tuesday, April 28, 2015

W5Bola-Tak Mau Sakiti Hati Fans, Heechul Benci Ungkap Pacaran ke Publik

W5Bola-Tak Mau Sakiti Hati Fans, Heechul Benci Ungkap Pacaran ke Publik. -Baru-baru ini,Heechul terlihat diundang menjadi bintang tamu dalam Jang Dong Min And Ladies Jane 2 O'Clock. Kali ini, sang member Super Junior membahas tentang trend idol yang mengungkap hubungannya ke publik.


Agen Bola

Saat ditanya apakah Heechul akan buka-bukaan soal hubungan cintanya, sang idol menegaskan jika ia tak ingin menyakiti hati fans. Di balik sosoknya yang cuek, idol 32 tahun itu sungguh perhatian pada fans loh.
Menurutnya nggak adil bagi fans yang mencintainya selama 10 tahun hanya untuk Dia mengungkap pacaran ke publik.
Belakangan nih, fans banyak yang menyuruh Heechul untuk mencari pacar. Meski begitu, ia masih tetap tak akan mau mengungkap hubungannya ke publik, kecuali jika memang tertangkap langsung oleh media.
Bahkan sejak sebelum debut, Heechul mengaku nggak pernah pegangan tangan dengan wanita yang dipacarinya saat itu. Hingga sekarang pun, ia juga tak pernah foto berdua jika punya pacar.
Bahkan sejak  ia  masih trainee,ia tak pernah bergandengan tangan dengan wanita yang sedang menjalin kasih dengannya. Tak ada satupun foto bersama yang ada.
Bisa dibilang nih, Heechul keren banget karena selalu bisa menjaga hubungan cintanya. Kalau saat ini, kira-kira sang member Super Junior sedang pacaran nggak ya?


Posted By



No comments:

Post a Comment