Friday, April 17, 2015

W5BOLA-Episode Spesial 'Running Man' Hadirkan Para Pria Tampan Korea Loh

W5BOLA-Episode Spesial 'Running Man' Hadirkan Para Pria Tampan Korea Loh -Membicarakan soal Running Man maka tidak akan ada habisnya. Sudah hampir lima tahun reality show Korea Selatan ini menemani para penggemarnya. Karena selalu saja ada yang baru di setiap episode mereka.


Agen Bola

Running Man yang digawangi oleh Ypp Jae Suk dan Kim Jong Kook ini terkenal dengan kompetisi merobek label nama. Selain lomba, para fans juga sangat menanti siapakah guest star di setiap episode.
Kali ini, waktunya Jung Yonh hwa,Lee Hong Ki yang akan meramaikan Running Man selanjutnya, dalam episode bertajuk Men's Special. Karena itu tamu kali ini akan dihadiri pria-pria tampan. Ini diumumkan kemarin saat mereka sedang melaksanakan syuting (30/3).
Bagi penggemar reality show ini, pasti sudah tidak asing dengan Jung Yong Hwa. Karena dia sudah lebih dari sepuluh episode muncul sepanjang 2010 sampai 2013. Maka ini akan jadi penampilan kesebelasnya.
Sedangkan ini akan jadi kehadiran perdana untuk Jung II Woo. Cukup lama kita tidak melihat pemeran 49 Days ini dalam reality show. Semenjak Infinity Challege akhir tahun lalu, fans sangat menanti comeback pria 28 tahun tersebut.
Nah, kalian juga merasakan yang sama bukan? Pasti tidak sabar untuk melihat aksi ketiganya di Running Man. Kabarnya, episode ini akan tayang pertengahan April mendatang.


Posted By

No comments:

Post a Comment