Monday, April 20, 2015

W5 BOLA-Saham SM Otomatis Anjlok Setelah Yuri Ketahuan Pacaran

W5 BOLA-Saham SM Otomatis Anjlok Setelah Yuri Ketahuan Pacaran -Pemberitaan Yuri pagi ini sungguh menghebohkan dunia K-Pop. Hal ini semakin membuat sejarah kontroversi pacaran member SNSD panjang.


Agen Bola

Setelah tahun lalu Yoona,Sooyoung,Tiffany secara bergantian mengumumkan statusnya tak lagi jomblo, kini giliran Yuri yang akhirnya tertangkap basah oleh Dispatch. Walau kabar ini masih di duga merupakan salah satu strategi untuk menutupi isu yang lebih besar di Korea.
Beralih dari hal tersebut, kabar Yuri pacaran dengan pemain baseball Oh Seung Hwan membawa dampak yang cukup buruk pada SM Entertainment. Dilansir dari Korea Boo, hari ini saham SM seketika anjlok sebesar 3.12 persen. Angka ini menurun dari 33,650 won menjadi 32.650 won.
Sebenarnya hal ini pernah terjadi sebelumnya, saat berita Suzy dan Lee mIn Ho pacaran terkuak. Bahkan lebih parah, saham JYP langsung turun sebesar 4.03 persen bulan lalu setelah JYP membenarkan perihal hubungan keduanya.
Walau setelah itu, saham SM kembali naik, tapi hal tersebut tidak menunjukkan angka yang lebih baik dari pembukaan saham Lee So Man hari ini. Akankah kisah cinta  Yuri an Oh Seung Hwan yang beda usia 7 tahun lebih tua ini berakhir dengan bahagia?
SM semakin rajin saja mengumumkan anak perempuannya sedang berbahagia menjalin kasih. Tak hanya SNSD, sebelumnya Sulli fx juga telah diumumkan secara resmi berpacaran dengan Choiza.


Posted By

No comments:

Post a Comment