Friday, April 10, 2015

W5BOLA-Reunian Tiffany SNSD & Jessica, Para Dewi Berkumpul

W5BOLA-Reunian Tiffany SNSD & Jessica, Para Dewi Berkumpul- Kabar Jessica meninggalkan Girls Generation membuat seluruh SONE (fans Girls Generation) patah hati. Selain fans, publik pun menyayangkan keputusan kakak Krystal fx tersebut untuk keluar. Banyak rumor yang beredar mengenai alasan kenapa Jessica menghentikan aktivitasnya sebagai member SNSD.

Agen Bola

Posisi Jessica sebagai main vokal, mengambil peran penting di setiap lagu SNSD. Kadang kala,Tiffany lah yang mengisi kekosongan bagian tersebut. Kabarnya Girls Generation juga akan rilis album tahun 2015 ini. 
Namun kebenaran berita tersebut masih belum dibenarkan oleh SM Entertainment. Hingga kini, hubungan Jessica dan member Girls Generation lainnya masih belum ada berita lebih lanjut. So, bagaimana ya kalau mereka bertemu kembali?
Beberapa waktu lalu,Tiffany mengunggah foto di akun Instagramnya dengan salah seorang teman. Ia menuliskan sangat senang bertemu dengan temannya bernama Jessica. Namun,Jessica yang ia maksud bukanlah Jessica mantan member Girls Generation.
Melainkan Jessi seorang rapper dalam program Unpretty Rapstar di salah satu stasiun TV Korea. Mereka berdua ternyata adalah teman dekat nih. Lebih dikenal dengan nama Jessi,Tiffany mengungkapkan dukungan dan semangat untuk karir rapper cantik tersebut.
Wah, mereka tampak mirip dengan rambut yang serupa. Keduanya mengunggah foto momen tersebut di masing-masing akun Instagram Tiffany dan Jessica (@jessicah_o). Senang rasanya melihat kedekatan sang idola dengan artis yang lain berjalan baik, kalian setuju nggak?



Posted By

No comments:

Post a Comment