Saturday, April 11, 2015

W5BOLA-Makin Populer, Rating Drama Yoochun - Shin Se Kyung Meroket

W5BOLA-Makin Populer, Rating Drama Yoochun - Shin Se Kyung Meroket -Seperti yang diduga banyak fans, The Girl Who Sees Smells benar-benar menggeser posisi Angry Mom. Drama yang dibintangi Yoochun dan Shin  itu pun akhirnya bertengger di posisi kedua rating K-Drama, Rabu dan Kamis.


Agen Bola

 Drama yang menggantikan slot tayang Hyde, Jekyll, Me tersebut sukses mengalami kenaikan rating sebesar 0,8%. Drama romantis komedi berbalut misteri ini pun akhirnya meroket dengan rating 7,8% dari 7,0%.
MBC Angry Mom memang harus menelan pil pahit. Untuk pertama kalinya drama MBC tersebut terjun bebas ke posisi paling bontot.
Setelah sempat menduduki rating 8,4% di episode pekan lalu, di minggu ini mereka harus puas berada di kisaran rating 7%. Sungguh disayangkan, Angry Mom hanya bisa menarik perhatian pemirsa sebesar 7,2% di episode yang tayang kemarin malam, Kamis (9/4).Unkind Women memang tampak tak bergeming dari posisi pertama nih. Namun, drama KBS itu terlihat mengalami penurunan rating karena adanya The Girl Who Sees Smells.
Setelah meraih rating 13,7% di minggu lalu, dua episode di pekan ini justru semakin menurun. Setelah berdiri di angka 13,6%, drama yang juga dibintangi Song Jae tersebut mengalami pengurangan pemirsa menjadi hanya 12,7%.
Well, saat rating drama para pesaingnya turun seperti ini, mampukah The Girl Who Sees Smells menggeser posisi Unkind Women dari tempat pertama?



Posted By

No comments:

Post a Comment