Wednesday, April 22, 2015

W5BOLA-Vic Zhou Siap Menikah Dalam Waktu Dekat?

W5BOLA-Vic Zhou Siap Menikah Dalam Waktu Dekat -Setelah lama tak muncul di depan publik, akhirnya Vic terlihat menghadiri sebuah event brand fashion. SayangNya, ia tak datang bersama sang kekasih,Reen Yu.


Agen Bola


Vicdipercaya untuk meNjadi brand ambassador sebuah merek fashion bersama dengan artis Lun Mei Gwei. Namun, fans merasa penampilan sang member F4 sudah sangat berbeda dengan beberapa tahun lalu.
Jika dulu pemeran Zhai Zhai itu terkesan manis dan begitu pendiam. Sekarang Vic telah menjadi sosok pria yang tak lagi bisa digolongkan sebagai flower boy.
Setelah pernikahan Vaness setahun lalu, para member F4 lain seperti jerry.Ken mengungkapkan keinginannya untuk menikah. Lalu apakah Vic juga?Vic secara tak langsung mengungkapkan jika ia siap menikah kapanpun. Ia menyatakan akan menikah tergantung dengan moodnya dan kekasih.
Tergantung dengan perasaan kami. Hari ini aku tak merasa ingin menikah. Entah esok hari,jelasnya.
Pria 33 tahun ini sepertinya cukup serius berhubungan dengan Reen Yu. Pasalnya, keduanya telah menjalin kasih sejak tahun 2009 lalu setelah sama-sama membintangi Black & White. Bahkan sejak tahun lalu mereka telah digosipkan tinggal bersama.
Jadi kapan nih Vic Zhou bakal menyusul jejak Vaness Wu?


Posted By

No comments:

Post a Comment