Friday, April 24, 2015

W5BOLA-Andien Gelar Resepsi Pernikahan Tanggal 2 Mei?

W5BOLA-Andien Gelar Resepsi Pernikahan Tanggal 2 Mei? -Berita bahagia datang dari penyanyi Andien. Penyanyi jazz itu dikabarkan bakal melakukan resepsi pernikahan dengan sang kekasih, Irfan Wahyudi. Detail tentang rencana tersebut bakal dijawab di Kunstkring Art Paleis, Jalan Teuku Umar 1, Jakarta Pusat, pada 2 Mei 2015 mendatang.

Agen Bola

Sebelum resepsi tersebut,Andien dan Irfan sebelumnya juga akan melakukan jumpa pers. Hal ini disampaikan oleh Olga, manajee Andien saat dihubungi lewat telepon.
Ya betul nanti akan ada preskon jam 8 pagi. Makannya kami undang untuk preskon di tempat yang sama. Karena setelah preskon akan ada resepsi.
Meski kabar tentang tempat, waktu dan lokasi resepsi telah tersebar, sayangnya untuk akad nikah pihak Andien belum bersedia berbicara. Mereka hanya memberikan kepastian bahwa akad dan resepsi bakal digelar di lokasi yang berbeda.
Olga juga masih tertutup soal konsep resepsi pernikahan Andien nanti. Yang jelas, resepsi nanti bisa dipastikan digelar sederhana dan tidak terlalu banyak tamu undangan.
Tempat gak terlalu banyak.Andien juga jadwal masih penuh. Jadi nanti dibuat simple.


Posted By

No comments:

Post a Comment