Sunday, April 26, 2015

W5BOLA-Yesung SuJu Selesai Wajib Militer, Langsung Kerja Demi Fans

W5BOLA-Yesung SuJu Selesai Wajib Militer, Langsung Kerja Demi Fans.ELF ada kabar gembira buat kalian di bulan Mei. Bukan hanya Super Show 6 Indonesia ya, tapi juga kembalinya salah satu main vocalist Super JuniorYesung, dari tugas wajib militernya. Akhirnya setelah hampir dua tahun, pelantun It Has To Be You ini bisa menyapa penggemar setia denga suara emasnya lagi.


Agen Bola

Penyanyi bernama asli Kim Jongwoon ini akan resmi keluar dari wajib militer tanggal 5 Mei. Yesung sebelumnya menjalani tugas wajib negara ini tahun 2013 sebagai tenaga pelayanan publik.
Kabarnya setelah keluar dari wajib militer, Yesung bukannya istirahat tapi langsung kerja. Yesung akan bergabung dengan vokalis lainnya,Ryeowook dan Kyuhyun. Ketiganya yang tergabung dalam sub grup Super Junior K.R.Y akan segera menggelar tur keliling Jepang. Jadi, selesai wamil Yesung langsung menemui fans.
K.R.Y adalah sub grup pertama Super Junior yang dibentuk oleh SM Entertainment tahun 2006 lalu. Grup ini bertujuan untuk menonjolkan suara-suara indah dari tiga personelnya. Lagu-lagu mereka yang terkenal adalah The One I Love dan yang terakhir single Jepang Promise You sebelum Yesung pergi wajib militer.
Sayangnya, keluarnya Yesung ini tidak bisa lebih awal ya. Super Show 6 Indonesia digelar tanggal 3 Mei nanti. Kalau seandainya Yesung keluar sebelum tanggal 3, mungkin ada kemungkinan dia akan menyapa ELF Indonesia lagi.
Well, walaupun belum berkesempatan ikut ke Indonesia, yang penting tetap dukung Yesung. Jangan lupa juga dukung K.R.Y yang sebentar lagi menggelar tur keliling Jepang!


Posted By

No comments:

Post a Comment