Friday, April 24, 2015

W5BOLA-Hengky Nikah, Terry Putri Dapat Banyak Support Dari Teman

W5BOLA-Hengky Nikah, Terry Putri Dapat Banyak Support Dari Teman -Hari Kamis (24/4) kemarin,Hengky resmi menikahi gadis yang umurnya jauh di bawahnya,Sonya. Setelah akad, rencananya Hengky dan Sonya akan mengadakan resepsi pernikahan pada 3 Mei mendatang di TMII.


Agen Bola

Di antara daftar tamu, ada nama Terry yang merupakan mantan kekasih Hengky.. Bagaimana pendapat presenter cantik ini melihat mantannya akan segera naik pelaminan?
Pasti seneng. Dari awal dikenalin pacar seneng, mau nikah saya doakan, dari hati paling dalam seneng banget. Urusannya sudah beres semua, nggak ada apa-apa, nggak perlu dipertanyakan juga.
Uniknya, banyak orang yang menghubungi Terry di hari pernikahan Hengky kemarin. Enggan melihat wanita berusia 35 tahun itu sedih, sederet teman Terry mencoba memberi semangat dan dukungan moral.
Support membingungkan, teman-teman pada nyabarin, 'Jangan sedih'. Emang  Terry sedih ya? Padahal biasa aja, memang  Terry terima kasih aja, nggak jawab sedih juga. Lucu, fun aja diperhatiin, Alhamdulillah.
Ketika coba dikorek mengenai alasannya putus dengan Hengky di masa lalu,Terry memilih tuk bungkam. Intinya mereka bahagia, sama Sonya juga baik, nggak mau bahas lagi yang dulu.


Posted By

No comments:

Post a Comment