Tuesday, April 14, 2015

W5BOLA-Dirumorkan Putus Dengan Sooyoung SNSD, Ini Komentar Jung Kyung Ho

W5BOLA-Dirumorkan Putus Dengan Sooyoung SNSD, Ini Komentar Jung Kyung Ho -Belakangan nih, banyak fans yang mendengar rumor jika Sooyoung Girls Generation dan Jung Kyung Ho telah putus. Namun fans nggak perlu khawatir nih, ternyata hubungan mereka baik-baik saja kok.


Agen Bola

Aktor Fall In Love With Soon Jung itu juga sempat bingung dari mana datangnya rumor tersebut. Menurutnya, ia dan sang member Girls Generation masih bertemu seperti biasa.
Dia tak tahu mengapa ada rumor seperti ini. Mereka bahkan sempat bertemu kemarin, .Hubungan Sooyoung dan Jung Kyung Ho terungkap hanya beberapa hari setelah foto Yoona-Lee Seung Gi saat sedang bersama terungkap ke publik. Pasangan ini pun ternyata telah menjalin kasih selama satu tahun sebelum terbuka ke publik.
Pasangan ini memang beberapa kali dirumorkan pacaran, tapi agensi selalu menyangkalnya. Sebelum akhirnya mengonfirmasi hubungan sang member SNSD dan aktor seniornya itu, Januari 2014.
Di sisi lain,Girls Generation baru saja merilis MV terbarunya, Cath Me If You Can. Bisa dipastikan deh jika dalam waktu dekat Sooyoung akan sangat sibuk karena promosi single baru ini.


Posted By

No comments:

Post a Comment